Tentang Penulis

penulis Biodata Singkat Penulis

Saya selaku penulis blog yang bernama “Arif Hidayat” merangkap sebagai kiper timnas Labschool adalah seorang siswa SMA Laboratorium Banda Aceh yang kini duduk di kelas 3.

Beberapa bulan yang lalu SMA kami baru mengadakan kompetisi Futsall antar SMA, yang pada akhirnya kami pula yang mengambil juara pertama setelah mengalahkan SMA3 dengan score 4-3 di partai penutup, yang sebelumnya bertemu juga pada partai pembuka. Beberapa minggu kemudian SMA4 juga mengadakan kompetisi Futsall. Pada saat itu saya selaku penjaga gawang tidak dapat mengikuti kompetisi tersebut karena masih dililit berbagai masalah intrakulikuler misalnya kumpulan remedial yang belum saya laksanakan dan berbagai tugas yang belum terselesaikan (please deh…).

Salah satu dari banyak mata pelajaran yang paling kusukai adalah TIK, karena pada mata pelajaran yang satu ini saya mendapat banyak sekali manfaat yang bisa langsung diterapkan misalnya dalam pembuatan simple web. Untuk membuat sebuah simple web saya hanya perlu mempelajarinya di sekolah kemudian langsung saya buat deh di komputer lokal.

Hobi:

Kalau bicara masalah hobi tentunya banyak sekali yang saya hobikan, misalnya bermain bola kaki, Futsal, Tenis meja, browsing, koleksi gambar dll. Tetapi diantara semua itu ada salah satu yang sangat spesial yaitu mengoleksi gambar. Hingga kini saya masih suka mengoleksi banner dari sebuah situs perusahaan penyedia jasa pencaharian yang diupdate pada tiap event besar yaitu Google, disamping banner yang di tampilkan pada halaman utama mesin pencaharian ini sangat unik juga didalamnya terkandung banyak sekali makna yang tidak dapat dipecahkan oleh sembarang orang. Hingga saat ini saya sudah mengoleksi kira-kira sebanyak 21 gambar:

Koleksi banner google

Cita-cita:

Setiap orang yang hidup di dunia tentunya pada masing-masing mereka meiliki cita-cita, baik cita-cita yang disadari maupun yang tidak disadari. Begitu juga denganku, aku punya cita-cita yang masih belum terwujud salah satunya adalah menjadi seorang presiden lewat jalur Programmer. Pertama aku akan menjadi programmer terkemuka yang didukung dengan perangkat keras yang memadai oleh negara, sehingga aku akan merakit sebuah tehnologi terobosan baru yang tentunya tidak terlepas dari nilai seni, jadi kira-kira bayangan-nya seperti ini: ” sekitar 10 ke depan anda akan melihat senjata yang menyerupai M 16-A1 atau jenis lainnya dengan motif/ukiran batik akan ditenteng oleh para tentara pembela negara”.

Cet Langet (khayalan tingkat tinggi):

Setelah banyak penghargaan kenegaraan yang telah kuraih, maka tahap selanjutnya adalah pendekatan dengan dunia masyarakat. Sehingga dalam 5 tahun kemudian aku akan memiliki nama yang cukup baik di kalangan masyarakat indonesia, sehingga aku masuk kedalam sebuah parpol dan menjai orang terpenting disana. Langkah selanjutnya adalah aku akan mendekati seorang yang meiliki perangai terbaik di negeri ini dan belajar kepadanya mengenai tehnik menjadi seorang yang meiliki karisma sehigga pada 2 tahun berikutnya aku akan menjadi calon presiden dengan masa terbanyak di Indonesia. 1 minggu kemudian aku telah menjadi seorang presiden dan tentunya harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sehingga hal pertama yang aku bangun kembali adalah masalah perekonomian Negara, maka pada saat itu aku akan membuka lapangan kerja sebesar-besarnya, tentunya orang-orang yang masuk dalam pekerjaan tersebut sebelumnya telah mendaptkan pelatihan yang cukup dan dibiayai oleh negara sepenuhnya. Kemudian aku akan memilih beberapa pelajar terbaik negeri yang selanjutnya kuikat dengan kontrak, sehingga mereka mendapatkan beasiswa ke luar negri yang selanjutnya kembali ke negeri untuk mencerdaskan bangsa.

indonesia tanah tumpah darahku

Beberapa hal lain yang juga tidak kalah penting adalah membangun fasilitas pendidikan, pemberdayaan budaya daerah dan perbaikan sistem pertahanan negara yang didalamnya terdapat banyak elemen yang harus bekerja sama dengan baik dan tentunya saling menghormati satu dan lainnya misalnya: antara PM dan Badan Inteligen Negara harus memiliki sifat saling menghormati terhadap tugas diantara masing-masing dari mereka . Sehingga terbentuklah sebuah negara yang meiliki jaringan pertahanan, perekonomian, pendidikan, budaya dan hubungan luar negeri yang tertata rapi .

Nama –> Arif Hidayat

Pekerjaan –> Pelajar (labschool bo’k)

Status –> Single (klo ada yang naksir dah bisa cepetan daftar)

Umur –> 17tahun (masih muda….)

Interest –> Pecinta dunia tehnologi dan biologi

Alamat –> Banda Aceh, …………. (sedikit dirahasiakan takut terlalu ramai pendaftar)

Yahoo –> erix_funky

facebook –> ilmusains7@gmail.com

1000 Blog Karya Pelajar Indonesia

1000blog


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: