game pc yg direkomendasikan

buat semua pembaca aq sekaran mau ngebicarain masalah game2 ringan yang perlu dicoba.
1. alien shooter
game yang satu ini adalah game pc yg cukup digemari pada tahun 2005 oleh sekitar 25 persen penggila game pc, game ini dirilis oleh alawar games. besar kapasita penyimpanan yg akan habis terpakai hanyalah sekitar 20 mb. jadi jangan malu2 untk mencoba.
2. game xxx
yang ini bohongan, klo adapun, aq gak tw seperti apa review gamenya.
ya udah sampe situ aja postingan aq.

~ by labsinfo on January 11, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: