Penampilan seni labschool leting 2007

Sekitar awal bulan november yang lalu, seluruh anggota kelas tiga yaitu leting 2007 labschool diperintahkan oleh guru seni untuk menampilkan sebuah karya seni di kelas masing2 guna mendapatkan nilai yang sesuai atas usaha dan keahliannya. Nah pada awalnya semua anak leting 2007 disuruh membuat drama.

Nah sekarang semua dramanya sudah ditampilkan mulai dari kelas 3-ipa1 , 3ipa2, 3ipa3 dan begitu pula dengan anak IPS unggul (karena gak ada saingan, alias perdana dan terakhir makanya dikasih nama unggul, tapi harus diingat klo kalian datang ke labschool, kalian gak akan pernah mendengar kata kelas unggul atau kelas inti kecuali “special eedition yang satu ini ).

Kini semuanya telah usai dan akuu harusss mengakhiri… (woiii… jangan pikir yang enggak2 aqu cuma mw bilang…) … mengakhiri karirku di dunia drama semasa di labschool. Jadi pada pertemuan selanjutnya kami hanya di ajarkan materi2 mengenai dunia seni, tapi semua itu rasanya kurang berseni karena cuma mendengar dan coba memahami materi tanpa ada praktek. Tapi entah aq yang mengeluarkan aura bosan atau bu’ seni yang merassa bosan terhadap model belajar seperti itu.

Tiba2 pada akhir jam pelajaran seni, bu’Anna punya pikiran yang briliant, beliau menyerukan inspirasinya kepada seluruh siswa “wahai segenap muridku, aq memiliki pemikiran yang bagus mengenai kehendakmu dimasa depan”, lantas kami pun berseru “wahai guru kami, apakah itu hal yang tersangkut di lilitan otak bagian kanan anda?” lantas beliaupun memperdengarkan isi kepalanya,”wahai muridqu, tatkala aku menyerukan hal ini jangan ada satupun dari kalian yang berkata uffin, ah…., alahh… dan lain sebagainya dan seruan itu adalah…….” suasanapun hening… tiada satu suara pun berbunyi tiada angin yang berhembus, jantung kami semuanya berdebar-debar. Dan beliau pun menyambung pembicaraannya, “jadi 3 minggu lagi kalian harus bisa menampilkan kesenian kalian di aula labschool. “ohhh… begitu toh… kami pikir apaan?”. (perlu diketahui bersama, pada paragraf ini saya sengaja mendramatisasinya biar agak berseni gitu… kan sekarang kita masih jam seni…).

Dan dengan seketika dalam 1 minggu semua anggota leting 2007 telah dikabarkan mengenai adanya tugas baru yang harus diselesaikan. semua persiapan dikumpulkan berikut tim, perencanaan, latihan dll. jadi setelah melaksanakan rapat kecil2an maka dari setiap kelas telah menyusun agenda jenis seni yang akan dipertunjukkan. Berikut datanya:

1. 3IPA1 cowok: Nari Rapa’i geleng; 3ipa1 cewek: nari saman.

2. 3ipa2(my class) cowok: Nari Rapa; 3ipa2 cewek: nari saman.

3. 3ipa3 cowok & cewek: Berpentas drama.

4. 3ips cowok: nari rapai; cewek: nari saman

Jadi pada hari H setiap kelas dan setiap grup seni dari kelas masing2 menampilkan kebolehannya di depan guru penilai yaitu bu Anna sendiri. Dan akhirnya tuntas sudah semuanya(itu dia maksud aq tuntas semuanya). Berikut adalah gambar2 pasca nampil seni dari semua kelas. wahaaaa..haaa.haaa…

1. kelas 3ipa1

2. kelas 3 ipa2

3. kelas 3ipa3

untuk sementara belum dimasukkan karena menunggu gambar dan izin publikasi tiba ke tangan saya

4. kelas 3ips

~ by labsinfo on January 6, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: